Minggu, 23 Mei 2010

Play Boy Face Book

Reff : playboy face…BOOK(Cuma maen belakang…)
Playboy face…BOOK (udah nyerang langsung ngilang…)
Playboy face…BOOK (terkadang pake profil orang…)
Playboy face…BOOK (mirip banci taman lawang…)

Ehem permisi …Aku bernama tony
Anak pengusaha real estate cendrawasih
Hidup mapan mobil mewah uang pun melimpah
Anak tunggal dari orang tua yang kaya raya…

Ku lihat potomu engkau cantik menawan
Malaikat seharusnya tinggal di kayangan
Mari jalan bersamaku menuju pelaminan
Kan kubuat engkau layaknya putrinya pangeran…

Simpan nomor hape beserta pin bb aku cinta
Hubungi aku kalau kau sudah siap bercinta
Aku punya body yang berotot (six pack…)
Makanya sayang kalau gak sama aku (nanti mewek…)

Aku cinta kamu saat pertama lihat facebookmu
Klepek klepek ku langsung cinta sama kamu
Mari kita segera bertemu di suatu tempat
Sapa tau kita cocok lalu menikah cepat…

B 2 R

Ehem permisi…ini gua Andrew
ingin melanjutkan kisah cinta diatas
ternyata tony Cuma manis dibalik kaca
diajak ketemuan menolak mentah mentah…

si cewe udah modar pengen langsung ketemuan
ternyata si tony Cuma banci yang gak ada kemaluan
manis di layar laptop ato gak computer
gak ada tampang yang bisa di kasih ke orang pinter…

semua itu hanya omong kosong belaka
friends ribuan isinya cewe semua
jangan sampe ketipu ama cowo yang beginian
mending ama gua dijamin ke aslian…




satu hal yang harus kalian semua tau
bahwa cinta gak bisa mendadak datang dari dunia semu
tapi dari hasil pertemanan bersama lawan jenis
yang lama lama kan berbuah cinta romantis…

B 2 R

Ingat bahwa playboy bisa datang dari mana saja
Jangan mau kenalan apalagi ketemuan
Hati hati nanti kalian kena hipnotis
Perawan ilang pasti kalian menangis…

Lebih baik pelan pelan cari cowo yang asli
Yang bersih luar dalem tak terkontaminasi
Punya banyak teman dari semua kalangan
Paling penting yang sudah kita kenal…

B 2 R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar