Minggu, 23 Mei 2010

ku Tak Takut

Bacalah ini
Mahakarya dari ku
Tuk bisa mendapatkan kembali
Apa itu yang disebut …cinta sejati

Telah sekian lama kutunggu kabar darimu
Yang telah pergi jauh tuk tinggalkan diriku
Ku terhanyut dalam sepi tanpa hangat pelukmu
Ku sendiri melewati lambat jalannya waktu…

Apa yang kau lakukan disana aku tak tahu
Sejuk panasnya cuaca apakah buatmu jatuh
Lapar kenyang perut terisi sudah apa belum
Dinginnya air sudahkah basahi tubuhmu…

Ku tahu sekarang ku hanya rakyat awam
Yang tak dipandang oleh matamu yang menawan
Dibalik layar ku brusaha tuk dapatkan hatimu
Tapi apa daya Cuma angan yang tergapai semu…

Berbulan bulan ku ingin tau keadaanmu
Tapi semua hanya usaha yang takkan menentu
Bagai mencari jerami dalam tumpukan jarum
Ku tak takut tuk terus menunggumu dengan senyum…

Reff : Takkan takut ku tunggu dirimu
Meski raga ini di dalam tanah dan membatu
Walaupun esok hari ku tak ada
Tapi dalam hati ini kamu pertama…
Ku tak takut kejar dirimu
Tak gentar tuk hajar pacarmu
dan bisa dapatkan dirimu
Sekarang ataupun nanti…

Aku sudah hilaf kesabaran termakan emosi
Jadi buta mata tak lama lagi buta hati
Cuma ada amarah yang berontak dalam dada
Yang dipaksa terus menunggu sampai sekian lama…

Kau tak tahu sakit perihnya hati ini
Ditinggal begitu saja tanpa ada alasan
Jawaban dari pertanyaan tak pernah kau berikan
Hanya kabur dari masalah yang belu terselesaikan…

Aku letih bila harus seperti ini terus
Ingin marah tapi sama siapa aku luapkan?
Jujur aku masih sayang banget sama kamu
Tapi kau tak lagi menjadi seperti dulu…

Ku tak takut bila pacarmu baca ini terus marah
Ku siap hadapi semua dengan dada terbuka
Mau pake jalan halus ataupun jalan berbatu
Ku ikuti maumu walau tak mendapatkan apapun…

B 2 R

Bukan bermaksud sok jagoan ku buat lirik ini
Cuma karena aku sudah gak bisa menahan emosi
Dari pada tangan sakit gua nonjok tembok
Mendingan ngetik ini biar sekalian eksis…

Kucoba sekarang lupakan kamu tuk kesekian kali
Doakan saja biar berjalan dengan kehendak ilahi
Yang pasti menuntunku ke jalan terbaik
Semoga melupakanmu adalah jalan terbaik…

B 2 R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar