Selasa, 20 April 2010

jangan memilih aku karena terpaksa feat ANANG n Syarihni

Reff 1: Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka…cin…ta…

Terenggut hatiku terpanah asmara
sedih suka sirna sudah
bila kau jadi milikku…

Memang lukaku belum sembuh semua
juga dukaku belum sirna semua…oh…

Pemilihan pasangan hidup memang sangat berat

Pilihan satu dan lain dapat buat kita tarik urat

Mencari yang sempurna susah ditemukan

Barang langkah harus dicari dengan kesabaran…

Pagi pagi nyari mangsa jangan buru buru

Adakan seleksi pilih satu Satu…

Bandingkan dari ujung kaki sampai kepala

Kalau sudah dapat pilihan mari kita sorakan….

B 2 R 1

Susah menerima kekurangan seseorang

Yang bisa ditampung hanya sisi baik dan kelebihan

Butuh waktu sekian hari tuk bisa terima

Bahwa dia tak seperti yang kita idamkan…

Jangan menyerah pada keadaan yang sedang di jalani

Hidup Cuma sekali pikir dengan hati nurani

Jangan lihat fisik materi semata brother

Jangan juga memaksakan hati ato kalian kelenger…

Oh…Memang lukaku belum sembuh semua
juga dukaku belum sirna semua…oh…

reff 2:
Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
cinta….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar