Minggu, 18 April 2010

cinta tak dibendung apapun

Cinta yang kurasakan sekarang bikin pusing

Antara rasa cinta sama cemburu bikin pening

Belum pernah ketemu tapi bisa jatuh cinta

Ini buat hati gua jadi berbunga bunga…

Kalo kata orang cover poto bisa menipu

Ketikan di sms bisa saja dari hantu

Belum tau asal usulnya udah jatuh hati

Situ pada bingung?gua juga masih gak ngerti…

Bagai kebun bunga sakura muncul dalam jiwa

Warna merah muda terangi hati yang menduda

Tapi senyum wanita ini bikin gua penasaran

Manis imut lucu bikin gua geregetan…

Tapi sayang gak semudah memetik bunga di taman

Ada pria lain di hati sang idaman

Yang tak kutahu dia cinta mati atau tidak

Yang penting gua sayang bagaimanapun cara dia bertindak….

Reff :

Terimalah diriku pujaan ku…oh…

Janganlah kau ragu jujur kucinta kamu

Walau kita belum bertemu…oh…

Rasakanlah apa yang ad di hatimu

Dan kuharap sama denganku…ahah…

Matamu yang besar menusuk dalam sukma

Pipimu yang tembem beri kenyamana dalam dada

Nadamu yang mesra buatku klepek klepek

Oh sayangku would you be my girlfriend…haha…

Ini bukan gombalan dari playboy bojong city

Jangan langsung jatuh hati harus hati hati

Harus liat dulu luar dalem atas bawah ini orang

Biar kamu gak kecewa di masa mendatang…

Daku pasrah kalo situ memilih dia

Daku Cuma pendatang baru juga jadi saingan

Tapi daku tunggu sampai statusmu jelas

Baru dari situ ku kejar kau sampe tewas…

Cinta itu memang buta

Cinta juga datang tiba tiba

Kalau gak percaya sama cinta milik aku

Boleh kau uji coba belah dadaku..

B 2 R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar