Sabtu, 27 Februari 2010

sedihnya dicuekin

dicuekin lagi lagi dicuekin
sampai kapan keadaan seperti ini
aku bosen hidup hidup sendiri kayak gini
mengikuti dirimu yang senang sendiri...


di smsin balesnya lama
kamu lagi ngapain aku bertanya
di telepon pengen cepet dimaatiin
kenapa sih??aku jadi kesel sendiri...


kalau lagi jslsn berdua gak mau mesra mesraan
matamu menjurus melihat lelaki tampan
kalau lagi berdua gak mau romantisan
kamu langsung menjurus ke dalam dunia hayalan...


reff : kubosan seperti ini terus
tak ada guna ku mau minta putus
tapi berat rasanya meninggalkan dirimu
yang ada jadi serba salah di dalam hidupku...


kau buat hubungan mirip lagu meli guslaw judulnya gantung
selama pacaran ama kamu aku gak dapet untung
hanya merugi paling tinggi balik modal
aku strees inginku kamu aku tinggal...


ingin nangis tapi sayang udah bangkotan
si ade udah berambutnyamain hutan
kaki udah bebulu mirip sama gorilla
kalo gede nangis dikiranya orang gila...


aku sayang kamu kamu tak sayang aku
cintaku tepuk sebelah tangan yang satu pegang yang baru
inginku tetap sama kamu selalu
tapi mau gimana inginku bukan inginmu...


b 2 R


Sorry,ini bukanlah tentang kehidupan asli sang rapper
hanya sedikit skill yang udah gak bisa ditaker
bocor kemana mana sangking pnuhnya isi
otak dan tangan bersatu membuat suatu komposisi...


diriku dan pacarku hidup bahagia sejahtera
tak ada ribut ribut cuma romantis saja
tak ada rasa gelap dalam pikiranku
aku cinta dia dia cinta aku..huahahaha


B2 R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar