Kamis, 04 Februari 2010

Polisi...baik atau jahat ya??


Disaat suatu malam ku sedang jalan-jalan
baju matching atas bawah kayak mau kondangan
pake jaket harus merek ternama
motor keren airbrush ala amerika...

Ku pergi jalan-jalan keliling kota
sendiri naik motor dari dealer yamaha
diterangi cahaya lampu malam jakarta
sungguh indah rasanya bila aku tertawa...

Tiba-tiba dijalan aku terjebak razia
motor kuparkirkan di bahu jalanan jakarta
ku ucapkan salam hangat pada pak polisi
pak polisi bilang gak usah pake basa basi...

Reff : malam minggu aku di razia polisi
kuberi surat lengkap tapi dia ngajak permisi
dibalik semak dia minta dikasih
aku kasih goceng eh minta nambah lagi

Atribut kupakai lengkap seluruh badan
mulai dari pelindung kaki sampai sarung tangan
surat-surat lengkap aku berikan
sampai isi dompetpun ikut di tunjukan...

Tapi aku bingung kok masih ditilang
polisi bilang spionku ini salah pasang
aku bertanya mang ada aturannya
kalau kaca spion gak boleh ngadep depan...

Lalu kutanya sekali lagi kepada polisi
punya surat izin razia atau gak sih?
ternyata dia gak punya surat izinnya
nah sekarang kubingung yang jadi tersangka sapa sebenarnya...

back to reff....

end...

ini kisah nyataku....hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar