Selasa, 13 Juli 2010

Ada ya bagus gak ada apa boleh dikata



Reff :
Bila ada yang mau…aku cinta
Bila gak ada… ya sudah
Bila ada yang cinta…aku mau
Bila gak ada…yaaaaa apa boleh dikata…hohohoho

Ini cerita tentang masa hidupku
Penuh problema serta jalan berliku
Terkadang mulus tapi pasti berlalu
Membuat diriku sering kali terjatuh…

Banyak masalah yang datang menghampiri
Hampir tak berhenti datang silih berganti
Nyaris membuatku tak bisa bangkit lagi
Tuk meraih harapan yang lewat dalam mimpi…

Cinta….aku terjebak di dalam sini
Hatiku terisolir dalam ramuan sihir
Terpukau terdiam melihat paras wajahmu
Kunyatakan cinta namun kau acuh tak acuh…

Kau kira aku sakit hati?
No no no tidak sama sekali
Bagiku bila ada yang suka bagus
Tapi kalo tidak yaaaa apa boleh dikata…hohoh

B 2 r

Ku tahu kamu cantiiiiik
Dan juga menggelitiiiiiiik
Kusayang kucinta kamuuuuuu
Tapi kamu gak mau ya apt u yuuuu….

Aku bukan mikirin cinta saja
Banyak hal dalam otak anak muda
Oh tapi kau curi hati ini berkali kali
Dan ku tak bisa menghindar somebody help me…

Tapi tenang semua terserah kamu
Aku tak memaksa dan tak terburu buru
Jadi mungkin sekarang aku kan menjauh
Agar tak menyangka hidupmu di ganggu….aye…

B 2 R

Jadi…aku kan menjauh…
Tuk sementara
Hehehhehe
Oke….
Hehehehhehe…see yaa…

B 2 R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar