Rabu, 31 Maret 2010

rela jadi SELIR HATI feat Ahmad Dhani

Aku cinta kamu

Tapi kamu tak cinta aku

Ku tak pernah tau Apa salah ku

Hingga kamu tak suka aku

Tak mau aku…

Memang sakit luar dalem di tolak mentah mentah

Apalagi dengan seseorang yang kita cinta

Ingin jadi pendamping tapi gak bakal bisa

Jadi selingkuhan pasti jauh lebih susah…

Butuh tekad niat serta juga kesempatan

Tuk bisa menaklukan hati sang lawan

Bukan hanya sujud sembah doa semata

Hasil nol bulat kalu kau begitu saja…

Siapkan hati tuk terima sebuah jawaban

Meskipun menyakitkan tak sesuai harapan

Walau nanti tak bisa jadi pacar sejati

Ku relakan walaupun sebagai selir hati…

Reff :aku rela oh aku rela

Bila aku hanya menjadi

Selir hatimu untuk selamanya

Oh aku rela ku rela….

Aku sudah bilang

Ku kan terus mengagumi

Ku kan terus cinta

Terus merindu

Meski kau diam saja

Kau diam saja…

Walau dicuekin diam seribu bahasa

Kau masih tetap manis ku kan selalu setia

Meski ada gugukmu yang selalu disampingmu

Ku tak pernah takut tuk bisa dapatkan hatimu…

Maaf bila diriku sedikit memaksa

Tolong maklumlah ini bagian dari usaha

Tuk bisa milikimu walau sehari saja

Ku sudah bahagia malah ku minta nambah…

Tapi bila memang dirimu sudah tak bisa

Menjadikan diriku kekasih pertama

Ku coba terima semua cobaan ini

Kurelakan walaupun sebagai selir hati…

B 2 R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar